CARA RESET PENGGUNA APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 (GENAP) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 UNTUK MENGATASI GAGAL REGISTRASI


CARA RESET PENGGUNA APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 (GENAP) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 UNTUK MENGATASI GAGAL REGISTRASI

Sahabat Operator Dapodik PAUD yang berbahagia... Untuk mereset pengguna aplikasi Dapodik PAUD untuk mengatasi permasalahan gagal registrasi aplikasi Dapodik PAUD silahkan lakukan langkah sebagai berikut:

CARA RESET PENGGUNA APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 (GENAP) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 UNTUK MENGATASI GAGAL REGISTRASI

2.   Silahkan login menggunakan Username dan Password yang Anda gunakan untuk aplikasi Dapodik PAUD sebelumnya, kemudian klik tombol "Masuk".

3.   Setelah berhasil masuk / login pada halaman seperti pada gambar tersebut di bawah ini, silahkan pilih pada kolom Reset Pengguna silahkan klik "Reset", kemudian pilih "Reset Pengguna" dan "OK", setelah itu silahkan lakukan registrasi kembali.

CARA RESET PENGGUNA APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 (GENAP) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 UNTUK MENGATASI GAGAL REGISTRASI

Demikian cara mudah reset pengguna aplikasi Dapodik PAUD pada semester II (genap) tahun pelajaran 2017/2018 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi..!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "CARA RESET PENGGUNA APLIKASI DAPODIK PAUD SEMESTER 2 (GENAP) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 UNTUK MENGATASI GAGAL REGISTRASI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel